Akuntansi Syariah Prodi Favorit


 Halo sahabat akuntansi, apa beritanya? Saya doakan kita pada kondisi sehat wal afiat. Aamiin.


Kesempatan ini saya akan memberi info sepintas serta menarik. Apa itu? Program Studi Akuntansi Syariah FEBI UIN STS Jambi. Mengapa harus program studi Akuntansi Syariah? Ada apakah dengan program studi itu? Silahkan kita baca infonya!

Makanan Berprotein Tinggi Untuk Ayam Aduan

Akuntansi Syariah adalah salah satunya program studi yang berada di Fakultas Ekonomi serta Usaha Kampus Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang berdiri semenjak tahun 2017. Program studi itu terdapat di Jl. Bijak Rahman Hakim No. 111 Kelurahan Simpang IV Sipin Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.


Sekarang ini, Program Studi Akuntansi Syariah FEBI UIN STS Jambi diurus oleh ibu Mellya Embun Baining, S.E, M.E.I. (Ketua) serta bapak Erwin Saputra Siregar, S.E.I, M.E. (Plt Sekretaris).


Per 4 Agustus 2020, Program Studi Akuntansi Syariah FEBI UIN STS Jambi mendapatkan penghargaan berbentuk Legalisasi Baik (B) dari Tubuh Legalisasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Mudah-mudahan dengan legalisasi itu, program studi Akuntansi Syariah FEBI UIN STS Jambi bisa mengembang sumber daya yang ada, baik dari kualitas SDM, pekerjaan, akademik, praktikum, dan lain-lain.


Program Akuntansi Syariah mempunyai visi "Paling depan serta Inovatif dalam analisis Akuntansi Syariah dengan semangat Entrepreneurship Islam 2027."


Mengenai misinya yaitu:


1. Sediakan akses serta pemerataan pendidikan tinggi tahap sarjana S-1 yang berkualitas serta berkaitan dengan keperluan warga dalam bagian pengetahuan Akuntansi Syariah;


2. Mengadakan pendidikan tinggi tahap Sarjana S-1 yang bermutu dalam bagian Pengetahuan Akuntansi Syariah supaya peserta didik memiliki kemampuan akademik serta / atau karieronal yang inovatif dan mempunyai jiwa islamic entrepreneurship;


3. Lakukan riset serta dedikasi pada warga di bagian Pengetahuan Akuntansi Syariah, berbasiskan transintegrasi keilmuan yang inovatif dengan semangat islamic entrepreneurship;


4. Meningkatkan kualitas tata atur kelembagaan serta memperlebar jaringan kerja sama di bagian Akuntansi Syariah.


Menurut ketentuan akademik UIN STS Jambi, waktu perkuliahan mahasiswa/i tahap Strata I (S-1) ialah minimum 4 tahun serta optimal 7 tahun. Banyak antara mahasiswa/i menanyakan di hatinya, sesudah lulus dari program studi Akuntansi Syariah FEBI UIN STS Jambi, saya harus ke mana ya? Ingin ngapai saja ya? Serta jadi apa saya nanti ya?


Postingan populer dari blog ini

Soes Jenderal, Bisnis Makanan dengan Trik Marketing Jitu

Apakah Bisnis Kita Butuh Aplikasi?

Duduk Perkara Memahami Kerugian Pertamina, Apakah Wajar?